Minggu, 19 Juni 2011

Damdex Warna Melindungi Sebelum Bocor


Bocor atau tidaknya memang baru ketahuan pada saat hujan. Meski demikian ada baiknya kita tindakan perlindungan. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan cat waterproofing dari Damdex® Warna. Produk ini adalah pelapis antibocor yang praktis, dan efektif melindungi rumah dan bagunan Anda dari kebocoran.
Keunggulan Damdex® Warna :

  1. Tahan bocor . Karena cairan ini berbahan dasar semen maka produk ini sangat anti air dan merekat kuat, menyatu dengan beton, bata, asbes, genting, keramik.
  2. Tahan cuaca hujan dan panas karena daya rekatnya lebih tinggi, , lebih keras, dan lebih kuat dibandingkan kapur calcium pengisi cat tembok biasa.
  3. Bersifat cair sehingga mudah meresap ke retak-retak bocor. Bahkan pada keretakan setipis rambut yang sering membuat tembok dirembesi air.
  4. Memiliki pigmen warna yang tidak mudah rusak oleh UV sinar matahari atau tekanan air hujan. Formula akrilik yang mengikat semen dan cat warna membaut warna Damdex® Warna tahan lama dan tidak cepat kusam.
  5. Ekonomis karena dapat melapisi tiga kali lebih luas, lebih tebal dan tentu saja kekuatannya lebih lama. 1 kg Damdex® Warna + 1 kg semen + 1 ltr air menghasilkan 8M² lapisan dengan dua kali pelapisan.
  6. Pelapis antibocor ini dapat selaras dengan cat eksterior dan interior bangunan atau rumah Anda dengan pilihan warna yang bervariasi abu-abu, hijau, biru, cokelat dan merah.
  7. Pengerjaannya mudah dan  bisa dikerjakan sendiri
  8. Tidak beracun
Jadi sebelum bocor pakailah Damdex ® Warna. Dijamin bangunan dan rumah Anda mendapat perlindungan, dengan tampilan yang lebih indah. Untuk demonstrasi dan info lebih lanjut, silahkan hubungi PT Prima Graha Bangun Tunggal selaku produsen Damdex di Indonesia. Anda juga dapat bergabung dengan Facebook @damdexindonesia, atau follow twitter @damdexindonesia. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar